Saturday, April 13, 2019

Detective Pikachu: Pokemon Pemula Asli & Mewtwo Dapatkan Twitter Emojis



Untuk mengantisipasi Detektif Pikachu yang tiba di bioskop bulan depan, Twitter merilis beberapa emoji baru Poke-tastic yang menampilkan lima Pokemon generasi pertama yang paling dicintai. Awalnya dirilis sebagai video game spin-off untuk 3DS, Detective Pikachu merasa seperti pilihan yang penasaran untuk film Pokemon live-action pertama dan ketika proyek berlangsung, detail yang lebih tak terduga mulai muncul.

Ryan Reynolds, yang baru saja sukses dari Deadpool, diumumkan menyuarakan mouse elektrik tituler, dengan belokan pendukung dari Ken Watanabe, bintang pop Rita Ora, akting veteran Bill Nighy dan sejumlah talenta muda.

Harapan awalnya diredam, tetapi itu dengan cepat berubah dengan dirilisnya trailer Detektif Pikachu pertama pada akhir 2018. Reaksi online terhadap rekaman itu sangat positif, memuji gaya visual film, kinerja suara Reynolds, dan integrasi makhluk-makhluk aneh yang inheren menjadi sebuah pengaturan kehidupan nyata.

Antisipasi untuk rilis Detective Pikachu telah melambung tinggi sejak itu, karena semakin banyak Pokemon film telah diluncurkan untuk penggemar bersemangat. Dengan hanya lebih dari sebulan hingga rilis, mesin pemasaran Warner Bros sedang berjalan lancar dan Reynolds sendiri juga telah mempromosikan film ini dengan caranya sendiri yang unik.

Detektif Pikachu sekarang meluncurkan kaca pembesarnya di atas dunia media sosial, karena kwintet emoji Pokemon telah dirilis di Twitter untuk mempromosikan film yang akan datang. Akun Twitter resmi Pokemon mengungkapkan penambahan baru secara inventif, memainkan versi tweeted klasik "Who's That Pokemon?" game dari seri anime.

Setelah semua petunjuk dipecahkan, emoji terungkap untuk tiga Pokemon pemula Merah dan Biru asli, Bulbasaur, Charmander, dan Squirtle, serta paranormal tipe kuat uber Mewtwo dan, tentu saja, ada juga emoji Detektif Pikachu yang memakai pengawas rusa .

Pilihan ikon digital dan permainan tebak-tebakan jelas merupakan cara yang menyenangkan untuk mempromosikan Detektif Pikachu dan para penggemar pasti akan menggunakannya secara penuh dalam beberapa bulan mendatang.



Mungkin Twitter bahkan akan dapat menganalisis emoji pemula mana yang paling banyak ditweet oleh pengguna dan akhirnya menjawab pertanyaan kuno apakah Bulbasaur, Charmander atau Squirtle adalah pemula Pokemon yang unggul.

Dengan begitu banyak hype di sekitar rilis Detective Pikachu, akan menarik untuk melihat apakah produk jadi dapat memenuhi harapan. Reaksi awal sangat positif, tetapi patut diingat kutukan terkenal seputar adaptasi video game live-action dan adaptasi anime live-action. Detektif Pikachu bisa dibilang cocok dengan kedua kategori.

No comments:

Post a Comment