Thursday, April 11, 2019

The Nun 2 Story Disadur, Mungkin Akan Menyusul Berikutnya Conjuring Spin-Off



Bersiaplah untuk aksi biarawati yang lebih menyeramkan, karena The Nun 2 sedang terjadi. Alam semesta Conjuring telah agak sukses sejak diluncurkan dengan entri utama pertama yang diarahkan oleh James Wan di seri ini pada tahun 2013. Warner Bros.

telah benar-benar memanfaatkannya selama bertahun-tahun sejak tidak hanya membuat sekuel, tetapi memutar film dan menghubungkan mereka semua dalam dunia sinematik bersama. Sekarang, kita punya kabar bahwa alam semesta akan berkembang dengan sekuel lain dalam franchise spin-off terbaru.

Ini berasal dari produser Peter Safran, yang saat ini mulai mempromosikan The Curse of La Llorona dan Annabelle Comes Home, dua entri berikutnya dalam waralaba yang akan dirilis tahun ini. Selama wawancara baru-baru ini, Safran ditanya tentang kemungkinan tindak lanjut The Nun 2018. Inilah yang dia katakan tentang itu.

"Saya pikir ada hal yang tak terhindarkan untuk film Nun lain. Kami memiliki alur cerita yang sangat menyenangkan untuk itu, jadi saya pikir itu yang akan ditulis berikutnya."

Biarawati itu disutradarai oleh Corin Hardy (The Hallow) dan fokus pada iblis Nun bernama Valak, yang diperkenalkan kepada penonton di The Conjuring 2.

Bonnie Aarons memainkan kreasi yang menakutkan, yang sebenarnya merupakan tambahan pada sekuel terakhir, yang akhirnya menjadi inspirasi untuk spin-off tahun lalu. Peter Safran juga berbicara tentang bagaimana film itu muncul di tempat pertama dan mengapa Hardy adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu.

"Setelah Annabelle 2, kami berkata, 'Kami telah memberi tahu beberapa keluarga yang berada dalam bahaya di lingkungan [film] yang kerasukan.' Kami benar-benar ingin pergi jauh dari itu dalam hal tampilan, rasanya, geografi, lanskap, semuanya.

Begitu kami tahu bahwa orang-orang benar-benar tertarik pada Biarawati, kami berkata, "Ini adalah kesempatan sempurna untuk membawanya ke luar Amerika, untuk membawanya ke luar dari apa yang sudah dikenal orang, dan benar-benar menempatkannya di lingkungan yang unik." [Kami] pergi ke sana dan menembak di Transylvania pada kastil pintu berkerudung yang luar biasa itu.

Tidak ada yang lebih baik daripada Corin, karena dia merangkul setiap elemen perjalanan, kesulitan menembak di sana, baginya yang membuatnya lebih baik, yang membuatnya lebih menyenangkan untuk menembak. Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam keadaan yang sangat sulit. Meskipun, tentu saja, film ini agak ganas oleh para kritikus, Anda tidak akan mendapatkan kesuksesan box office semacam itu tanpa setidaknya penonton yang menikmatinya. Tidak mungkin, Anda tidak bisa memilikinya. "

Seperti yang disebutkan oleh produser, The Nun tidak menjadi sasaran kritik, saat ini membanggakan peringkat persetujuan 26 persen untuk Rotten Tomatoes. Namun, hal itu menghasilkan $ 365 juta di box office global, yang merupakan seri-terbaik. Dengan itu, sekuel memang tampak tak terhindarkan.

Untuk saat ini, tidak jelas cerita apa yang telah mereka buat, juga tidak jelas apakah Corin Hardy akan kembali. Satu hal yang mungkin menghibur penggemar adalah bahwa Annabelle pertama tidak terlalu bagus, tetapi Annabelle: Creation benar-benar berhasil meningkatkan segalanya. Mungkin mereka bisa melakukan perbaikan yang sama dengan The Nun 2? Berita ini pertama kali dilaporkan oleh Entertainment Weekly.

No comments:

Post a Comment