Wednesday, April 24, 2019

John Boyega Berpikir Dia Selesai Bermain Finn Setelah Star Wars 9



John Boyega yakin dia akan selesai bermain Finn setelah Star Wars: The Rise of Skywalker perdana. Memulai debutnya di The Force Awakens Finn adalah salah satu karakter utama sekuel trilogi dan telah menjalani perjalanan yang signifikan dalam dua film sebelumnya. Ketika audiensi pertama kali bertemu dengannya, Finn adalah pembelot Orde Pertama yang lebih peduli tentang menjauh dari pertempuran daripada yang lainnya. Tapi sekarang, setelah petualangannya dengan Rose selama The Last Jedi, dia adalah anggota penuh Perlawanan yang didedikasikan untuk tujuan tersebut.

Karena Finn menghitung sepertiga dari trio utama trilogi (bersama Rey dan Poe Dameron), ia tentu saja kembali untuk grand finale. Sudah berulang kali dinyatakan The Rise of Skywalker menandai akhir dari kisah Skywalker itu sendiri, tetapi Lucasfilm saat ini sedang mengembangkan beberapa film Star Wars lainnya yang akan mencapai bioskop di tahun-tahun mendatang. Beberapa penggemar mungkin bertanya-tanya apakah ada karakter baru sekuel trilogi yang mungkin muncul di layar lebar lagi, tetapi dalam kasus Boyega, dia siap untuk mengucapkan selamat tinggal pada galaksi jauh, jauh sekali.

Dalam sebuah wawancara dengan MTV News selama Celebration Chicago, Boyega ditanya apakah dia pikir dia akan pernah bermain Finn lagi setelah Episode IX. Dari suara hal-hal, aktor dilakukan:

Jujur, di lubuk hati saya, saya pikir saya tidak. Saya rasa saya tidak. Saya benar-benar merasakan hal itu. Ini benar-benar film itu, saya pikir semua orang tidak percaya, tapi ini perang yang mengakhiri semuanya.

Meskipun ini mengecewakan bagi penggemar untuk didengar, masuk akal karena beberapa alasan. Sebagai permulaan, film-film Star Wars lainnya datang melalui pipa dikatakan sepenuhnya terpisah dari kisah Skywalker, berfokus pada karakter dan cerita baru untuk membantu menyempurnakan kanon. Mungkin ada anggukan kecil atau referensi, tetapi akan mengejutkan jika salah satu dari film yang akan datang ini menampilkan salah satu pemain utama saga. Dan meskipun Boyega jelas suka menjadi bagian dari waralaba Star Wars, sebagai seorang aktor, ia mungkin menantikan kesempatan untuk mengambil peran yang berbeda dan memamerkan jangkauannya. Post-Force Awakens, Boyega telah muncul di beberapa proyek non-Star Wars seperti Detroit dan Pacific Rim Uprising, dan dia pasti hanya akan ditawari lebih banyak bagian ketika karirnya berkembang. Sifat profil tinggi Star Wars bisa menjadi pintu gerbang untuk beberapa film menarik lainnya.

Jika Boyega meninggalkan Finn setelah The Rise of Skywalker, itu tidak berarti bahwa karakternya sudah selesai (tentu saja, mengingat Finn hidup melalui film). Star Wars adalah kerajaan multimedia yang membentang ke dalam buku dan komik, jadi mungkin trio sekuel trilogi ini akan meneruskan cerita mereka dalam novel baru. Penonton benar-benar merespons secara positif terhadap Rey, Finn, dan Poe, sehingga akan mengejutkan jika Lucasfilm meninggalkan ketiganya di rak untuk waktu yang lama begitu kisahnya berakhir.

No comments:

Post a Comment